slider

Recent

Navigation

Finalis NaGa Banjarmasin Diminta Kampanyekan Kebersihan

BANJARMASIN – Walikota Banjamasin H Ibnu Sina berpesan kepada para finalis Nanang dan Galuh (NaGa) Banjarmasin 2018, agar ikut serta menjaga kebersihan lingkungan.
Tak hanya itu, ia juga mengajak para finalis tersebut ikut mengkampanyekan kebersihan lingkungan ke seluruh lapisan masyarakat kota ini. “Pian-pian sudah menjadi finalis saya berharap bisa menghimbau warga kota untuk selalu menjaga kebersihan di Kota Banjarmasin. Anak-anak pelajar siswa dan siswi di Banjarmasin sudah saya canangkan menjadi duta kebersihan Kota Banjarmasin,” ujarnya, saat menerima kunjungan para finalis tersebut di ruang kerjanya, Rabu (29/08)



Dalam kesempatan berdialog tanya jawab dengan para finalis, H Ibnu Sina juga menjelaskan beragam program Pemko Banjarmasin, yang salah satunya adalah tentang pembentuk Wira Usaha Baru (WUB), sebanyak 2500 orang selama lima tahun.
Untuk diketahui, para finalis NaGa Banjarmasin tahun 2018 menemui Walikota Banjarmasin, dalam rangka perkenalan para finalis yang akan masuk babak grand final. 




Ada dua belas pasangan NaGa Banjarmasin yang dinyatakan lulus dalam babak semi final dan masuk dalam babak grand final. Mereka semua diwajibkan mengikuti kegiatan karantina luar yang berlangsung selama 2 minggu. Kemudian dilanjutkan lagi dengan kegiatan karantina dalam selama 4 malam 3 hari, yang akan dilaksanakan sejak tanggal 13 Sepetmber nanti.
Untuk kegiatan grand final pemilihan NaGa Banjarmasin itu sendiri, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2018 di Hotel Rattan In Banjarmasin.
Dari informasi terhimpun, sejak dibuka pendaftaran pemilihan NaGa Banjarmasin 2018, setidaknya tercatat 120 orang peserta yang terdaftar. 




Dari hasil penyariangan yang dilaksanakan panitia, maka pada malam Semi Final Pemilihan NaGa Banjarmasin, yang dilangsungkan pada tanggal 24 Agustus 2018 lalu di Menara Pandang, terpilihlah 12 orang pasangan yang dinyatakan berhak mengikuti grand final.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: