slider

Recent

Navigation

Seluruh Siswa MAN 2 Model Jadi Duta Kebersihan

Spontanitas, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina tiba-tiba melantik dan mengukuhkan 1.200 lebih Siswa dan Siswi MAN 2 Model sebagai Duta Kebersihan Kota Banjarmasin. Ditengah-tengah gelaran Apel Pagi di halaman sekolah yang terletak di Jalan Pramuka ini (20/8), pengukuhan pun langsung disambut dengan riuh dan tepuk tangan seluruh siswa dan dewan guru.



"Tugasnya hanya satu, jaga kebersihan lingkungan sekitar dengan membuang sampah pada tempatnya. Tegur jika ada melihat orang buang sampah sembarangan" ujarnya saat memberikan amanat selaku Pembina Apel. Ibnu sengaja melantik para siswa dan siswi ini tanpa rencana. Selaku mitra strategis Pemerintah Kota Banjarmasin guna mensukseskan Visi dan Misi Banjarmasin Barasih wan Nyaman (BAIMAN), ia mengajak generasi muda untuk menjaga lingkungan.



"MAN-2 Model punya Slogan Hebat dan Bermartabat, artinya para anak-anak muda ini sudah memiliki semangat dan rasa percaya diri yang tinggi, saya yakin bisa diberi amanah dan bisa dikerjakan dengan sepenuh hati. Jaga kebersihan lingkungan, kebersihan sungai, bahkan bersih sampai ke-hati." ujarnya menambahkan.



Di akhir Apel Pagi, Ibnu yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Darianto menyerahkan piala dan medali kepada Siti Alya Lutfiah, siswi kelas XII IPS 1 atas prestasinya meraih Juara 1 Kejuaraan Bulu Tangkis HMTI Tingkat Pelajar se-Kota Banjarmasin.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: