slider

Recent

Navigation

Reuni dan Silaturahim Jamaah Haji Banjarmasin Tahun 2017

BANJARMASIN – Kloter pertama jamaah haji embarkasi Kota Banjarmasin tahun 2017, menggelar halal bi halal, reuni sekaligus silaturahim bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah.
Kegiatan di rumah dinas Walikota Banjarmasin itu, dihadiri ratusan orang jamaah haji yang tergabung dalam kloter tersebut, Sabtu (11/08).


H Ibnu Sina berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, ke depannya bisa lebih mempererat tali silaturahim dan lebih membawa berkah. “Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pian semua. Hampir satu tahun kita tidak bertemu. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa lebih mempererat tali silaturahim dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ucapnya saat menyampaikan sambutannnya.



Dalam kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan itu, H Ibnu Sina juga meminta para jamaah haji kloter pertama tahun 2017 mendoakan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan jamaah calon haji tahun 2018 asal Kota Banjarmasin, yang saat ini sedang melaksanakan rangkaian ibadah haji. “Tahun ini Wakil Walikota Banjarmasin melaksanakan ibadah haji mohon doanya agar beliau dan seluruh jamaah calon haji dari Kota Banjarmasin khususnya Kalimantan Selatan semuannya sehat dan selamat sampai kembali ke tanah air,” ujarnya.




Tak hanya itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga mengajak romobongan kloter pertama tahun 2017 mendoakan jamaah haji kloter mereka, yang telah lebih dahulu menghadap Allah SWT.
Rangkaian lain dalam kegiatan tersebut adalah ceramah agama yang disampaikan Ustadz Akhmad Supian. Dalam ceramahnya Ustadz Akhmad Supian meyampaikan tentang ciri-ciri haji mabrur, diantaranya adalah terjadinya perubahan menuju kearah yang lebih baik, bagi seseorang yang telah selesai menunaikan rukun Islam ke lima.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: