slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas keberangkatan peserta lomba Jalan Santai BUMN.
Lomba yang diikuti ribuan masyarakat dan pegawai BUMN itu mengambil lokasi start dan finish di kawasan Siring Nol Km, Banjarmasin.


H Ibnu Sina berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa lebih mengakrabkan pegawai BUMN dengan masyarakat kota seribu sungai. “Mudah-mudahan acara ini dapat mempererat tali silaturahim antara BUMN dengan masyarakat Banjarmasin. Apalagi ini dalam suasana Asian Games artinya suasana berolahraga ini bukan hanya di Jakarta dan Palembang, tetapi juga di Banjarmasin dan seluruh tempat di Indonesia,” ucapnya, Minggu (19/08).



Harapan lain yang disampaikannya dalam kegiatan tersebut agar masyarakat di Kota Banjarmasin selalu berolahraga, kemudian menjaga kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan. “Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi sebuah bentuk kolaborasi antara pemerintah dengan BUMN, pemerintah dengan swasta, dan ini adalah semangat yang harus kita miliki, semangat kemerdekaan dan semangat kolaborasi Kayuh Baimbai membangun Banjarmasin dan Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: