slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat Finalisasi pembahasan KUA-PPAS tahun 2019, di ruang Rapat Paripurna, kantor DPRD Kota Banjarmasin, Rabu (15/08).
Kegiatan tersebut, dihadiri langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin. “Malam ini kita akan memfinalisasi beberapa usulan program kerja tahun 2019, oleh karena itu saya berterima kasih kepada seluruh SKPD yang segera menyampaikan usulan kegiatannya,” ujarnya.


Lebihlanjut dikatakanya, semua usulan program kegiatan yang masuk merupakan kegiatan prioritas. Namun begitu, semua usulan kegiatan tersebut harus rasional. “Artinya kalau ada penambahan dana, ada penambahan pendapatan, mudah-mudahan usulan tersebut masih bisa direalisasikan tapi dengan beberapa persyaratan untuk menghindari kebocoran-kebocoran,” katanya.


Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda, berakhir sekira pukul 00.40 Wita, Kamis (16/08).
Rencanannya, kegiatan tersebut akan dilanjutkan pada hari Kamis (16/08) pukul 14.00 dengan agenda Rapat Paripurna Penyampaian KUA-PPAS tahun 2019 dan penyampaian KUPA-PPAS.P tahun 2018, di Ruang rapat paripurna, kantor DPRD Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: