slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melaksanakan khutbah solat Jumat (03/08) di Masjid Al Muhajirin, Jalan Jamaah, Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Dalam khutbahnya, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengajak masyarakat agar selalu peduli dengan keluarga. “Kita bersyukur saat kegiatan Harganas, Kota Banjarmasin mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana bidang kependudukan dan keluarga. Adanya penghargaan tersebut, artinya kita peduli dengan keluarga dan anak-anak dan perempuan. Mari kita cintai keluarga, perhatikan anak dan istri, karena mereka adalah pondasi foundamental yang akan menjadi modal dasar dalam pembangunan bangsa,” katanya.



Tak hanya itu, saat itu ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berbakti dan berbuat baik kepada kedua orangtua. “Mari bersikap terbaik kepada orang tua. Saat ini kesempatan kita untuk membalas kebaikan mereka. Bahkan Allah SWT menjanjikan surga kepada orang-orang yang telah berbuat baik kepada kedua orangtuannya,” ucapnya




Kegiatan yang dihadiri Camat Banjarmasin Selatan M Yusran dan para lurah itu juga digunakan H Ibnu Sina untuk meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, sehingga Kota Banjarmasin benar-benar Barasih wan Nyaman.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: