slider

Recent

Navigation

Kai Api Terharu Saat Temui Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah turun dari pesawat yang membawanya dari Jakarta, Minggu (19/08).
Kedatangan yang pria yang akrab dipanggil Kai Api ke rumah orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu, untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota dan Pemko Banjarmasin, saat keberangkatannya beberapa hari lalu ke Jakarta, dalam rangka mengisi acara talk show Hitam Putih di Trans 7.
Dengan menggunakan mobil jeep terbuka dan iring-iringan konvoi mobil, Kai Api bersama rombongan tiba di Komplek Dharma Praja Banjarmasin sekira pukul 17.00 wita.




H Ibnu Sina bersama Hj Siti Wasilah yang sudah mengetahui rencana kedatangan mantan atlet atletik, dan telah mengharumkan nama Provinsi Kalsel khususnya Kota Banjarmasin di tingkat nasional hingga internasional itu, terlihat menunggunya dipelataran rumah dinas.
Kai Api pun tak dapat membendung rasa harunya saat melihat kedatangannya telah ditunggu Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai.
Sambil mengusap air matanya yang terlihat mengalir di pipi, ia menerima kalungan kain sasirangan yang diberikan H Ibnu Sina. “Kita bersyukur Kai Api atau Kai Arsyad telah kembali lagi ke Banjarmasin setelah diundang di acara Hitam Putih Trans 7. Ini adalah kebanggaan bagi warga Kota Banjarmasin, beliau adalah atlet luar biasa, juara dunia Asia, dan di usia 79 tahun masih bisa memberikan sumbangsihnya untuk membawa nama baik Kalimantan Selatan dan khususnya Kota Banjarmasin,” ujar H Ibnu Sina.
Sambil duduk di ruang tamu bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Kai Api menceritakan semua pengalamanya selama berada di Jakarta. 




Termasuk ketika ia mendapatkan hadiah tak terduga dari Trans 7 yakni perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah. “Ini mudah-mudahan menjadi contoh spirit 17 Agustus, spirit kemerdekaan. Kita do’a kan ibadah umrohnya berlangsung dengan aman dan lancar, dimudahkan, dan kembali lagi ke Banjarmasin dengan keadaan selamat,” ucap H Ibnu Sina lagi.




Selain mendapatkan hadiah umroh, Kai Api juga penghargaan diangkat sebagai bagian dari keluarga besar jawara sejati di Rangkasbitung. Usai bersilaturahim dengan H Ibnu Sina dan Hj Siti wasilah, Kai Api dan rombongan kembali ke rumahnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: