slider

Recent

Navigation

Yayasan Rumah Kreatif Pindah Alamat

BANJARMASIN -Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan, Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar Kota Banjarmasin dapat dijadikan tempat untuk menambah kreatifitas dan menambah ekonomi keluarga. 


Pesan itu disampaikannya saat syukuran dan peresmian lokasi baru kantor yayasan tersebut yang beralamat di Jalan Agraria 2 Gang I nomor 12, RT 24, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat,. “Jadikan rumah ini sebagai sentral atau pusat kegiatan menambah kreatifitas dan menambah ekonomi keluarga. Terima kasih rumah kreatif yang tidak bosan-bosannya berinovasi dengan memanfaatkan limbah,” ujarnya, saat menyampaikan arahannya, Sabtu (1407).



Tak hanya itu, ia juga berharap, keberadaan yayasan sosial tersebut bisa lebih memberikan manfaat dan dapat menciptakan wirausaha baru dalam rangka membantu masa depan anak-anak putus sekolah, korban perceraian, maupun anak-anak korban Narkoba.
Dan dalam kegiatan yang peresmiannya dilakukan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Camat Banjarmasin Barat Hj Karlina dan jajaran Direksi Bank Kalsel, H Ibnu Sina kembali menyampaikan harapannya, agar yayasan tersebut mendukung program Pemko Banjarmasin dalam hal penyelamatan lingkungan. “Kreatifitas itu tidak hanya menyangkut pelatihan kerajinan, tetapi juga menyangkut pemanfaatan sampah rumah tangga untuk didaur ulang hingga menjadi sesuatu bernilai ekonomis,” katanya.




Mudah-mudahan, ucapnya lagi, kegiatan yang ada di yayasan tersebut terus berlanjut terutama yang tergabung dalam kegiatan Banjarmasin Corporate Social Responcibility (BCSR), sehingga bisa membantu industry kreatif di kota ini.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: