slider

Recent

Navigation

Wawali Pamit Kepada ASN

BANJARMASIN – Jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama, embarkasi Syamsudin Noor, besok (18/08) sudah mulai memasuki pemondokan haji di Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru. 
Pelepasan keberangkatan para tamu Allah SWT berasal dari Kota Banjarmasin, akan dilaksanakan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin .


Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah yang masuk dalam kloter pertama embarkasi Syamsuddin Noor, hari Senin (17/07) secara khusus berpamitan dengan seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin untuk berangkat menunaikan ibadah haji. “Hari ini saya sekalian berpamitan karena besok (Selasa, 18/07) akan masuk asrama haji dan pada tanggal 19 Juli 2018 akan berangkat menuju Madinah. Untuk itu saya minta maaf sebesar-besarnya, apabila dalam pergaulan dan pekerjaan sehari-hari ada kesalahan yang sengaja dan tidak disengaja,” ucapnya, saat memimpin Upacara Bendera Negara dan Apel Kesadaran Nasional Korpri, di Halaman Balai Kota Banjarmasin.


Kegiatan upacara ini, kata Hermansyah, bertujuan untuk memumpuk dan membina kesadaran aparatur dilingkungan Pemko Banjarmasin dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. “Saya berharap dengan upacara ini bendera dan apel kesadaran nasional korpri ini dapat membina karakter, watak, serta memelihara persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan. Kemudian dapat mendorong etos kerja, serta menumbuhkan semangat, kesadaran dan wawasan nusantara,” ujarnya.



Untuk itu, ia berharap agar lebih giat dalam bekerja, mengingat tantangan dan target ke depan yang akan dihadapi seluruh ASN sangat berat. Tentunya hal tersebut dibutuhkan ASN tangguh dan memiliki sikap disiplin serta loyalitas tinggi untuk membawa kemajuan pembangunan disegala bidang.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: