slider

Recent

Navigation

Walikota Tutup Kejurnas Inkai 2018

BANJARMASIN – Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, terpilih menjadi tuan rumah Kejuaraan Karate Nasional (Kejurnas) Inkai tahun 2018. 
Dalam kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di Gedung Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mendapat penghargaan masuk dalam keluarga besar Inkai, serta mendapat tanda kehormatan DAN IV Inkai (Shensei).


Penganugerahan dan penyematan tanda kehormatan karateka itu, dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Guru Inkai, Harmen Lukas T, DAN IX Inkai (Sihan).
Saat kegiatan penutupan kejurnas tersebut, H Ibnu Sina menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan seluruh panitia Kejurnas tersebut. “Saya sangat bangga dengan panitia Kejurnas yang telah melaksanakan kegiatan ini. Atas nama Pemko Banjarmasin, saya mengucapkan terima kasih,” ujarnya, saat menyampaikan sambutanya dan menutup secara resmi Kejurnas Inkai.




Ia berpesan, kepada peserta Kejurnas yang belum mendapatkan juara, agar terus berlatih. “Mudah-mudahan dengan ikhtiar dan usaha, tidak akan menghianati hasil,” pungkasnya.
Selain menutup secara resmi, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga mengundang seluruh panitia dan peserta Kejurnas datang ke Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, untuk mengikuti malam ramah tamah sekaligus pelepasan kontingen Kejurnas yang akan kembali ke daerah mereka masing-masing. 




Dari informasi terhimpun, dalam kejuaraan yang dilangsungkan sejak tanggal 27 hingga 29 Juli 2018, yang menjadi pemenang pertama adalah kontingen dari Provinsi Jawa Timur dengan peroleh medali emas 17 buah, perak 23 buah dan perunggu 27 buah, kemudian juara kedua kontingen dari DKI Jakarta dengan perolehan medali emas 15 buah, perak 9 buah, dan perunggu 15 buah.




Untuk juara ketiga Provinsi Jawa Tengah dengan perolehan medali sebanyak emas 11 buah, perak 10 buah dan perunggu 12 buah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: