slider

Recent

Navigation

Walikota Tawarkan Pekerjaan Untuk Fauzan Noor

BANJARMASIN – Niat Fauzan Noor untuk bertemu Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina akhirnya kesampaian. 
Menggunakan pakaian berwana abu-abu dipadu celana panjang warna biru, pria berumur 21 tahun ini bersama pelatih karate-nya, Mustafa, bertemu dengan H Ibnu Sina, di di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (18/07)
Dalam perbincangan yang berlangsung di ruang tamu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada alumni SMAN 13 Banjarmasin tahun 2015 ini, karena telah membawa harum nama Kota Banjarmasin hingga ke tingkat internasional.



Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga menawarkan kepada warga Jalan A Yani 5,5, Komplek Lambung Mangkurat 3, Banjarmasin, pekerjaan menjadi tenaga honorer di Satpol PP Kota Banjarmasin atau di Dishub Kota Banjarmasin. “Saya menawarkan kepada Fauzan Noor untuk menjadi Satpol PP ataupun di Dishub karena Fauzan ingin sekali bekerja di lapangan seperti TNI, POLRI, atau Satpol PP yang berseragam, dan saya akan penuhi itu. Akan tetapi sebaiknya dimusyawarahkan dulu kepada keluarganya,” ujar H Ibnu Sina.
Fauzan sendiri mengaku sangat senang mendengar tawaran pekerjaan tersebut.
Dan dalam pertemuan yang dihadiri juga oleh Kasatpol PP Kota Banjarmasin dan Kabag Humas dan Protokol Setdako BanjarmasinYusna Irawan, Fauzan menyatakan dalam dunia olahraga karate yang ditekuninya saat ini, ia berjanji akan terus berlatih hingga bisa tetap memberikan yang
 terbaik bagi Kota Banjarmasin.



Untuk diketahui, Fauzan Noor adalah atlet karate asal Kota Banjarmasin yang telah menjuarai pertandingan karate tingkat internasional di Praha, Ceko. Fauzan berhasil meyabet juara dunia dalam pertandingan karate kelas bebas dan mendapatkan piala emas.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: