slider

Recent

Navigation

Walikota Bersilaturahim dengan Warga Banjar di Tarakan

BANJARMASIN – Kegiatan Apeksi ke 13 tahun 2018 yang dilaksanakan di Kota Tarakan, ternyata juga manfaatkan Kerukunan Bubuhan Banjar yang bermukim kota tersebut untuk bersilaturahim sekaligus menggelar acara halal bi halal dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jajaran Pemko Banjarmasin.


Mengambil tempat di rumah salah seorang tokoh masyarakat Banjar di Kota Tarakan, H Rasul, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Selumit, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, kegiatan yang dihadiri juga Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu dilaksanakan.
Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina berpesan, agar seluruh warga Banjar yang bermukim di Kota Tarakan mendukung pembangunan yang dilaksanakan Pemko Tarakan. “Saya berpesan agar masyarakat Banjarmasin di sini selalu mendukung pembangunan yang dilaksanakan Pemko Tarakan. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung pembangunan di kota ini. Dengan begitu peran orang Banjar di kota ini semakin terlihat,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Rabu (25/07).




Tak hanya itu, H Ibnu Sina juga berpesan agar seluruh warga Banjar di kota tersebut selalu menjaga keamanan dan ketertiban.




Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar di Kota Tarakan, Hasan Basri, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas kesediaan Walikota Banjarmasin dan jajaran Pemko Banjarmasin berhadir memenuhi undangan. “Kehadiran Walikota Banjarmasin dan Ibu Walikota Banjarmasin serta jajaran Pemko Banjarmasin di sini sangat diapresiasi warga. Mudah-mudahan menjadi berkah dalam kegiatan silaturahim ini,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: