slider

Recent

Navigation

Semarakan Harijadi, Pemko Gelar Pasar Rakyat

BANJARMASIN – Peringatan Harijadi Kota Banjarmasin ke492 yang jatuh pada tanggal 24 September 2018 nanti dipastikan akan lebih meriah dari sebelumnya. Sebab, sinergitas antara Pemko Banjarmasin dengan komunitas dan masyarakat akan lebih terasa dalam kegiatan tersebut.
Hal ini terungkap saat Yayasan Danamon peduli bersama PT Adira menemui Walikota Bajarmasin H Ibnu Sina di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (03/07).


Kedua perusahaan tersebut dalam paparannya menyebutkan, akan menggelar event Pasar Rakyat untuk menyemarakan rangkaian hari bersejarah tersebut.
Rencananya, sekira 300 orang yang tergabung dalam berbagai komunitas akan berpartisipasi dalam acara yang dilaksanakan di tiga lokasi yakni Pasar Blauran, Pasar Kuripan dan Pasar terapung di kawasan Siring Menara Pandang, Banjarmasin. “Kegiatannya akan dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 16 September 2018 nanti,” ujar ketua Yayasan Danamon Peduli



Ditambahkannya, dengan adanya gelaran pasar rakyat ke depannya diharapkan dapat lebih menata keberadan pasar tradisonal di kota ini
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyambut baik rencana kegiatan tersebut, dan ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu cara Pemko Banjarmasin melaksanakan syukuran harijadi Kota Banjarmasin bersama masyarakat.

 copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: