slider

Recent

Navigation

Pemko Lanjutkan Pembangunan Rumah Sakit

BANJARMASIN – Pembangunan Rumah Sakit (RS) Sultan Suriansyah dilanjutkan kembali. 
Hari Senin (16/07), penandatangan kontrak pembangunan lanjutan rumah sakit tersebut, dilaksanakan dan dilakukan langsung oleh kontraktor pemenang lelang yakni PT Cipta Vera Mandiri dan Konsultan Manajemen Kontruksi PT Puser Bumi Melon, dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.


Penandatanganan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin itu, disaksikan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Kepala Dinas kesehatan Kota Banjarmasin, dr Anis.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan rasa syukurnya atas lanjutan pembangunan rumah sakit tersebut. Dan iya berharap, proses pembangunan lanjutannya dapat berjalan lancar. “Syukur proses pembangunan rumah sakit ini bisa dilanjutkan. Sejak awal kami ingin pembangunan berjalan lancar. Kami ingin cepat tapi tidak melanggar aturan. Alhamdulillah, setelah proses panjang ada pemenangnya,” ujarnya.




Dari informasi terhimpun, pengerjaan kembali bangunan rumah sakit tersebut menelan biaya sekira Rp29,89 miliar. Waktu pengerjaannya dipatok selama 165 hari.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: