slider

Recent

Navigation

Lensa kegiatan

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas kegiatan Jalan Sehat Yayasan Suaka Ananda, Banjarmasin Post.
Mengambil start dan finis di Halaman Balaikota Banjarmasin, kegiatan tersebut juga diikuti Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto.



H Ibnu Sina mengucapkan Selamat Ulang tahun ke 12 kepada Yayasan Suaka Ananda. Ia berharap yayasan tersebut terus berkiprah mengusung nilai-nilai kemanusiaan dan kesetia kawanan. “Teruslah berkiprah, teruslah memberikan kontribusi, teruslah peduli, dan teruslah memberikan contoh kepada warga kota khususnya untuk mengusung nilai-nilai kemanusiaan dan juga nilai kesetiaan kawanan,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.



Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengimbau, semua warga dan semua peserta kegitaan tersebut untuk mendukungan gerakan Pemko Banjarmasin yang ingin kota ini tetap bersih dan nyaman (Baiman). “Mohon dukungannya agar Kota Banjarmasin kita tetap dalam keadaan bersih dan nyaman. Mohon juga sampah-sampah yang di hasilkan ditempatkan di tempat yang sudah ada. Buang lah sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah di sungai sehingga Kota Banjarmasin menjadi kota yang bersih dan nyaman, tentu kalau nyaman kita juga yang merasakan kenyamananya,” ucapnya.




Jalan sehat tersebut mengambil rute dari Balai Kota peserta berjumlah ribu orang itu berjalan menyusuri kawasan Jalan Lambung Mangkurat kemudian berbelok menuju kawasan Jalan Cempaka besar, lalu masuk ke Jalan Dahlia hingga tebus ke kawasan Jalan RE Martadinata.
Seluruh peserta selain mendapatkan door prize juga dihibur dengan beragam kegiatan menarik lainnya.


Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: