slider

Recent

Navigation

Kloter Pertama Berangkat ke Madinah

BANJARMASIN – Jamaah Calon Haji yang tergabung dalam kloter pertama embarkasi Syamsudin Noor, hari Kamis (20/07) berangkat menuju Kota Madinah.
Saat bertolak dari Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru, para tamu Allah SWT itu, dilepas langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.


Kepada para jamaah, pemimpin Bumi Lambung Mangkurat itu mendoakan, agar ibadah haji yang dilaksanakan para jamaah dapat berjalan lancar hingga kembali ke tanah air. “Mudah-mudahan jamaah haji keloter 1 Banjarmasin bisa berangkat dengan selamat dan kembalipun dengan selamat, serta teriring doa dan harapan semoga menjadi haji yang mabrur. Selamat jalan sampai tujuan, mudah-mudahan pian doakan di sana Kalimantan rakyatnya sejahtera,” ucapnya.



Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Kabag Kesra Setdako Banjarmasin, Isra Ansari yang tergabung dalam kloter pertama, didampingi H Sahbirin Noor beserta Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah, berjalan menuju yang akan mengantar mereka ke Bandara Syamsudin Noor.

Tak lupa, H Sahbirin Noor berpesan agar Wakil Walikota Banjarmasin Hermanyah, Kabag Kesra Setda Kota Banjarmasin Isa Ansari dan seluruh Jamaah Calon Haji agar benar-benar khusyuk menjalankan ibadahnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: