slider

Recent

Navigation

BPJS Gelar Senam Kolosal

BANJARMASIN – BPJS Kota Banjarmasin melaksanakan senam kolosal, di lapangan Futsal Upik, Banua Anyar, Kota Banjarmasin.
Kegiatan tersebut diikuti karyawan dan ratusan masyarakat umum terutama para ibu-ibu, Minggu (29/07).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam acara pembukaan senam tersebut menjelaskan tentang pentingnya menjaga kesehatan.



Katanya, menjaga kesehatan itu tidak hanya untuk fisik saja, tetapi juga menjaga kebersihan lingkungan. “Makanya saya sering mengaungkan slogan kesehatan, supaya masyarakat tidak hanya menjaga fisik tetap juga menjaga lingkungan. Dengan slogan Barasih wan Nyaman (Baiman) kita upaya menjadikan kota ini sehat dan nyaman,” katanya.
Dan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Pemko Banjarmasin atas upaya menjaga kesehatan masyarakat ini, terangnya, maka ke depannya Pemko Banjarmasin akan lebih banyak lagi menyediakan peralatan fitnes out door di ruang terbuka hijau.” Tentunya, perlatan tersebut nantinya harus tetap dijaga bersama-sama sehingga tidak cepat rusak,” terangnya.




Senam kolosal itu merupakan agenda nasional yang digaungkan pemerintah pusat, untuk menjaga kesehatan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut, dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten dan kota se Indonesia. “Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir. Kegiatan ini ini perlu terus digalakan. Di akhir pekan sudah seharusnya masyarakat menjaga kesehatan dengan berolahraga bersama,” pungkasnya.




Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga menyerahkan piagam penghargaan Peduli JKN-KIS untuk Indonesia kepada beberapa toko optikal di Kota Banjarmasin yang turut mendukung program pemerintah berbasis kesehatan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: