slider

Recent

Navigation

9 Guru Berprestasi Ikut Lomba Tingkat Provinsi

BANJARMASIN – Sembilan orang guru berprestasi tingkat Kota Banjarmasin diutus untuk mengikuti lomba pemilihan guru berprestasi tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018.
Bidang lomba yang diikuti para pahlawan tanpa tanda jasa itu antara lain kepala Sekolah Berprestasi, dan Pengawas Berprestasi


Mereka adalah Dra Hj Ainun Jariah MPd, Safura SPd MA, Dra Krisna Ruliani Noor MM. Drs H Gusti Khairulrahman MPd, harmadi Sag SPd, Hj Nor Halida Yanti SPd.i, Toni Maxitop MPd, Muhammad Arsyad SPd, dan Marlinawati SPd AUD, MM.
Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Agus Totok D, kesembilan orang guru tersebut menemui walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (03/07).



Kepada para guru yang mewakili kota seribu sungai pada lomba tersebut, H Ibnu Sina berpesan agar para guru yang mengikuti lomba di tingkat provinsi, benar-benar berusaha semaksimal mungkin, sehingga bisa membawa harum nama baik kota ini. “Silakan maksimalkan kemampuannya. Hal-hal yang kita bisa fasilitasio akan dimaksimalkan, sehingga bisa mengekplor kemampuannya dalam lomba tersebut,” ujarnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: