slider

Recent

Navigation

Walikota Semangati Anak-Anak Purnasakti

BANJARMASIN – Seratus orang anak-anak mengikuti sunatan massal di Masjid Al-Hijrah, Komplek Purnasakti, Kelurahan Basirih Banjarmasin.
Kegiatan yang dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu, merupakan rangkaian Hari Bhakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 tingkat Polda Kalsel. “Saya ingin memberikan semangat untuk anak–anak kita yang sudah berani menghadapi perjuangan hidup, meneteskan darah, dan itu tidak gampang untuk bersunat,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (09/06).



Selain untuk kesehatan, imbuhnya, dengan dilaksanakannya sunatan ini diharapkan anak-anak tersebut nantinya lebih berani menghadapi tantangan zaman. “Anak–anak kita ini sedari kecil sudah di didik untuk berani menghadapi kehidupan. Bukti sunahnya iyalah mereka di sunat, meneteskan darah, menghadapi kenyataan dan mudah–mudahan punya spirit, punya keberanian, dan punya daya tahan untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” katanya 




Mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode inipun berharap, para orangtua bisa memberikan dukungan, kemudian mendidik serta mengajarkan anak-anak mereka, hingga mejadi generasi qurani yang terbaik. “Mudah–mudahan dari anak–anak ini akan lahir pemimpin masa depan, generasi terbaik untuk Kota Banjarmasin ke depan, berprestasi dan membanggakan kita semua. Mudah–mudahan kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” harapnya.




H Ibnu Sina juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Biddokes Polda Kalsel yang sudah melaksanakan bakti sosial tersebut. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Biddokes Polda Kalsel yang sudah melaksanakan bakti sosial. Mudah–mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: