slider

Recent

Navigation

Walikota : Pintu Masjid Jangan Dikunci

BANJARMASIN - Ajakan untuk memperbanyak ibadah di malam-malam terakhir bulan Ramadan 1439 hijriah ini, terus dilakukan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.
Bahkan, orang nomor satu di kota seribu sungai juga mengimbau, agar pintu-pintu masjid dibuka selebar-lebarnya untuk masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah. “Pintu masjid jangan dikunci, dibuka selebar–lebarnya agar masyarakat yang ingin beribadah untuk menghidupkan malam ke 27 Ramadan diberikan fasilitas yang sebaik–baiknya. Karena ini malam yang penuh dengan kemuliaan, malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu malam lailatul qadar,” ucapnya, saat memberikan sambutannya dalam acara berbuka puasa bersama masyarakat di Masjid Jami, Teluk Tiram, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (11/06)



Mudah-mudahan, lanjutnya lagi, puasa seluruh umat muslim tahun ini, lebih baik dari tahun sebelumnya.
Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan orang jamaah itu, ia kembali mengimbau agar seluruh masyarakat Bumi Kayuh Baimbai selalu menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan dan kenyamanan lingkungan. “Agar Kota Banjarmasin ini menjadi kota yang baiman, agar bersih jalanan kita, bersih lingkungan sekitar, bersih sungai–sungai kita, hingga bersih ke hati kita. Mari kita wujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman,” imbaunya.




Rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama itu dilanjutkan dengan penyerahan kenangan-kenangan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dari pengurus Masjid Jami Teluk Tiram, Banjarmasin Barat.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: