slider

Recent

Navigation

Walikota Bukber dengan Anak Yatim

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menggelar acara berbuka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu se Kota Banjarmasin dan warga sekitar.


Selain dihadiri ratusan warga tersebut, hadir pula kepala SKPD, alim ulama serta ustadz dan ustadzah.
Menurut H Ibnu Sina, kegiatan berbuka puasa ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim dengan semua kalangan, sehingga jalinan kekerabat antara sesama umat muslim semakin erat. “Ini merupakan simbol kerukunan dan keberagaman serta mudah-mudahan ini menambah keyakinan kita untuk menjadikan kota ini aman dan damai,” katanya, saat menyampaikan sambutannya, Senin (04/06)
Dalam kegiatan yang dihadiri juga Ketua TP PKK Kota Banjarmasin berserta jajaran PKK Kota Banjarmasin itu, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Banjarmasin. “Jaga terus spirit kebersamaan untuk menjadikan Banjarmasin aman dan damai,” ajaknya.




Tak hanya itu, saat itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota yang telah mendukung semua program Pemko Banjarmasin, yang ingin mewujudkan Kota Banjarmasin Barasih wan Nyaman.
Rangkaian lain kegiatan tersebut adalah pembagian paket, kemudian solat magrib berjamaah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: