slider

Recent

Navigation

Walikota Berbuka Bersama PMK

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berbuka puasa dengan organisasi massa (Ormas) Pemadam Kebakaran (PMK) se Kota Banjarmasin yang diprakarsasi PMK Sangga Lima, Banjarmasin.
Kegiatan yang menjadi agenda rutin PMK tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalsel, Kadis Kominfotik Kota Banjarmasin, Camat Banjaramsin Tengah dan Lurah.


H Ibnu Sina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh PMK se Kota Banjarmasin yang telah membantu Pemko Banjarmasin dalam menanggulangi musibah kebakaran. “Saya lihat PMK di kota ini sudah semakin tertib dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan semua bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tanpa ada kecelakaan dan korban jiwa. Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya,” ucapnya, Minggu (10/06).
Selain menanggulangi masalah kebakaran, H Ibnu Sina juga mengapresiasi kegiatan Ormas PMK se Kota Banjarmasin dan masyarakat yang turut serta menjaga kebersihan lingkungan. “Terima kasih kepada semua, karena setiap akhir pekan alhamdulillah warga Banjarmasin sudah tumbuh kesadaran untuk melaksanakan kebersihan lingkungan. Beberapa kali kita melaksanakan aksi kebersihan untuk membersihan saluran-saluran terutama Sungai Veteran, alhamdulillah partisipasi masyarakat dan PMK, khuhusnya PMK Sangga Lima turun semua membantu Pemko Banjarmasin,” katanya.




Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, kedamanian dan ketertiban lingkungan. “Damai itu indah dan nyaman, pemerintah tidak bisa melaksanakan pembangunan bila keadaan tidak damai. Terima kasih Kepada seluruh tetuha, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan, yang sudah ikut menjaga kedamaian,” pungkasnya.




Sementara itu, Ketua PMK Sangga Lima, Sulaiman menjelaskan, kegiatan berbuka puasa bersama merupakan salah satu agenda rutin organisasi yang dipimpinnya.
Selain berbuka puasa, bebernya, kegiatan yang menjadi agenda tahunan lainnya adalah HUT PMK Sangga lima dan Sahur On The Road.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: