slider

Recent

Navigation

PT Pelindo Serahkan 40 unit Gerobak Sampah

BANJARMASIN – Tahun 2018 ini, PT Pelindo III Banjarmasin kembali menggelotorkan dana CSRnya, untuk membantu masyarakat Kota Banjarmasin.
Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu, berupa 40 unit gerobak sampah untuk seluruh kecamatan.


Menurut H Ibnu Sina, bantuan dari danaCSR yang diberikan PT Pelindo III itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan BUMN terhadap warga kota berjuluk seribu sungai.
Dengan adanya bantuan tersebut, lanjutnya, kehadiran PT Pelindo di Kalsel khususnya di Kota Banjarmasin dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. “Bantuan yang diberikan PT Pelindo III ini merupakan wujud kepedulian untuk mewujudkan Banjarmasin Baiman,” katanya, saat menyampaikan sambutannya, Selasa (26/06).




Sementara itu, dalam kegiatan yang dilasanakan di Ruang Rapat Barito, Kantor PT Pelindo III Banjarmasin yang dihadiri Dandim 1007 Letkol (inf) Teguh Wiratama, Camat Banjarmasin Barat Hj Karlina dan Kabag Humpro Setda Kota Banjarmasin Yusna Irwan, CEO Regional Kalimantan PT Pelindo III Banjarmasin, Ricky Julius kembali menjelaskan, bantuan dalam bentuk gerobak sampah itu merupakan bantuan CSR yang setiap tahun dikeluarkan perusahaan yang dipimpinnya.




Selain gerobak sampah, terangnya, masih ada lagi bantuan lain yang berasal dari dana CSR yang akan diserahkan kepada masyarakat kota ini dalam waktu dekat. “Harapan saya apa yang menjadi bantuan kami, sesuai dengan program Pemko, dan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari PT Pelindo III untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: