slider

Recent

Navigation

Press Room Buka Bersama di Cafe Eat Boss

BANJARMASIN - Satu lagi kawasan wisata kuliner hadir di Kota Banjarmasin. 
Cafe Eat Boss Banjarmasin. Wadah berkumpul untuk makan dan minum yang terletak di kawasan Jalan A Yani, km 5, Banjarmasin Timur ini, hari Selasa (05/06) dikunjungi orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai.


Ini bukan kunjungan biasa, karena kegiatan tersebut selain untuk meresmikan tempat usaha tersebut, sekaligus bersilaturahim sambil berbuka puasa bersama seluruh pimpinan redaksi beserta awak media cetak dan elektornik yang tergabung dalam pers room Pemko Banjarmasin.
Tak hanya, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Banjarmasin, Yusna Irawan yang hadir dalam kegiatan tersebut, tetapi Owner Cafe Eat Boss, Peter, terlihat menyambut kedatangan H Ibnu Sina. “Mudah – mudahan usahanya terus berjalan dengan lancar, terima kasih telah memberikan warna untuk kemajuan Kota Banjarmasin dan terima kasih telah mengikuti produk perijinan dan ketentuan perijinan yang ada di pemerintah kota,” ucapnya.




H Ibnu Sina berharap, kehadiran Cafe Eat Boss Banjarmasin bisa menjadi contoh bagi praktek usaha kuliner yang ada di kota ini. “Mudah– mudahan kota ini terus maju dan berkembang seiring terus berkembangnya seluruh potensi wisata dan potensi usaha yang ada,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: