slider

Recent

Navigation

PKK Kota Peduli Fakir Miskin

BANJARMASIN – Kepedulian TP PKK Kota Banjarmasin kepada keluarga fakir miskin di kota seribu sungai, harus mendapatkan dua jempol.
Betapa tidak, selama bulan suci Ramadan 1439 hijriah ini, TP PKK yang diketuai Hj Siti Wasilah, secara rutin berkeliling kecamatan untuk membagikan paket Sembako kepada keluarga fakir miskin.
Seperti hari Kamis (07/06) mereka kembali membagikan paket Sembako di Kecamatan Banjarmasin Timur.



Jumlahnya pun tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan yang dihadiri Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin, setidaknya telah disiapkan 200 paket Sembako.
Untuk satu keluarga, paket yang diserahkan berisi beras 5 liter, gula 2 kg, teh 1 kotak, susu kental manis 2 kaleng, dan minyak goreng 2 liter.
Menurut Hj Siti Wasilah, pembagian paket Sembako itu dilakukan merupakan kegiatan rutin TP PKK Kota Banjarmasin untuk membantu keluarga fakir miskin yang ada di kota ini.
Mudah-mudahan, tuturnya, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga tersebut, sehingga kebutuhan sehari-hari mereka di bulan Ramadan ini dapat terbantu. “Mudah–mudahan kegiatan rutin yang setiap tahunnya kami laksanakan di masing-masing kecamatan di Kota Banjarmasin ini dapat membantu kebutuhan kita sehari-hari mereka,” ujarnya, seperti yang disampaikan Sekretaris TP PKK Kota Banjarmasin Hayati.




Hal senada juga dikatakan Ahmad Muzaiyin. Katanya, mudah-mudahan bantuan yang disalurkan TP PKK Kota Banjarmasin itu dapat bermanfaat bagi keluarga penerima. “Mudah–mudahan pembagian Sembako yang dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin ini bisa bermanfaat dan kita semua bisa mendapatkan berkah di bulan Ramadan ini,” ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: