slider

Recent

Navigation

Pemko Gelar Halal bi Halal

BANJARMASIN – Hari pertama masuk kerja, usai cuti panjang lebaran, Pemko Banjarmasin menggelar kegiatan halal bi halal.
Seluruh ASN, terlihat memenuhi halaman Balai Kota Banjarmasin tempat dilaksanakannya acara tersebut, Kamis (21/06).



Sebelum kegiatan puncak halal bi halal dilaksanakan, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutannya berharap, para ASN Bumi Kayuh Baimbai agar terus meningkatkan kulitas pelayanan kepada masyarakat dan memperbaikidiri, serta menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai abdi negara. “Sesuai peran sebagai ASN, saya berharap pegawai di lingkungan Pemko Banjarmasin selalu berupaya perbaiki kualitas diri dalam rangka pengabdian sebagai pelayan masyarakat, dan menjunjung tinggi harkat serta martabat sebagai ASN,” ucapnya, Kamis (21/06)
Kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah itu, H Ibnu Sina kembali mengatakan, setelah bulan Ramadan berakhir, bukan berarti pupus kesempatan untuk tetap memperbanyak amal ibadah.




Menurutnya, hakekat puasa yang sebenarnya itu berada pada pasca bulan Ramadan, karena disitulah kualitas nilai puasa yang telah dilaksanakan diuji.
Karenan itu, lanjutnya, ia mengajak seluruh ASN untuk selalu memaknai hari raya Idul Fitri 1439 hijriah dengan bertekad memperbaiki kualitas diri dan kualitas kinerja.” Melalui momentum halal bi halal ini saya bersama Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, memohon maaf jika dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu. Dan kami juga memohon dukungan dan partisipasinya untuk membangun daerah ini,” pungkasnya.




Dalam kegiatan yang dihadiri juga Plh Sekda Kota Banjarmasin H A Hamdi dan Kepala BKDPP Kota Banjarmasin Syaffri Azmi, serta jajaran kepala SKPD lainnya, dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz Mujiburahman yang bertemakan Hikmah Idul Fitri, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: