slider

Recent

Navigation

Open Houses, Artis dan Hafidz Hadir

BANJARMASIN – Lebaran Idul Fitri 1439 hijiriah ini, memang hari raya yang sangat spesial bagi seluruh umat muslim.
Makanya jangan heran bila dalam gelar open houses yang dilaksanakan di rumah dinas kedua pemimpin kota berjuluk seribu sungai, tak hanya masyarakat umum dan kalangan pejabat yang hadir. 
Artis hingga penghapal alquran (Hafidz) pun terlihat ikut bersilaturahim diacara tersebut, Sabtu (16/06).
Di rumah Walikota Banjamasin H Ibnu Sina. Kegiatan open houses yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 wita, terlihat dihadiri ratusan orang. 




Salah satunya adalah Taqiyuddin Malik. Pria kelahiran Kota Banjarmasin 20 tahun silam yang merupakan hafidz Alquran dan bisa meniru lantunan suara 40 imam-imam besar di saudi arabia, hadir dalam acara silaturahim tersebut bersama kedua orang tuanya.
Sedangkan di kediaman Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, selain masyarakat umum dan para pejabat daerah, dalam kegiatan silaturahim yang dilaksanakan dengan waktu yang bersamaan dengan kegiatan yang sama di rumah dinas Walikota itu, terlihat hadir artis ibukota yakni, vokalis dan gitaris Band Radja, Ian Kasela dan Mouldy.




Kedua kakak beradik ini, bersilaturahim di rumah Hermansyah dengan membawa seluruh anggota keluarganya.
H Ibnu Sina disela-sela menerima kedatangan tamu mengatakan, kegiatan open houses yang dilaksanakan di rumah dinasnya dan rumah dinas Wakil Walikota itu merupakan sebuah kesempatan saling bersilaturahim untuk maaf memaafkan, sehingga perayaan lebaran betul-betul bermakna dan menambah erat tali persaudaraan. “Open house Ini adalah kesempatan kita untuk bersilaturahim kepada seluruh warga, dan kami mengundang siapapun boleh datang untuk saling maaf memaafkan, sehingga lebaran kita betul–betul bermakna dan menambah persaudaraan dan silaturahim,” ujarnya. 




Mantan anggota DPRD Kalsel ini kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat kota ini, untuk mendukung visi dan misi Pemko Banjarmasin yang ingin menjadikan kota ini sebagai Kota Baiman (Barasih wan Nyaman).

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: