slider

Recent

Navigation

MTsN Reuni Akbar

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri kegiatan Reuni Akbar MTsN Kelayan, Banjarmasin. 
Dalam kegiatan yang dihadiri mulai mantan siswa dan siswi angkatan tahun 1985 itu, pelaksanaannya digelar di Aula Universitas Islam Negeri Banjarmasin, Rabu (20/06)


H Ibnu Sina dalam sambutannya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, seluruh lulusan MTsN mendapat keberkahan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.
Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru sekolah tersebut yang telah berpartisipasi dalam dunia pendidikan di Kota Banjarmasin. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan reuni ini. Karena telah begitu banyak sumbangsih yang telah diberikan MTsN Kelayan untuk kemajuan dunia pendidikan di kota ini,” katanya.




Sementara itu, ketua panitia reuni akbar berharap, dengan adanya kegiatan itu semua lulusan MTsN Kelayan dapat menambah pertemanan dan persahabat. “Semoga kegiatan ini bisa menambah pertemanan dan persahabatan. Sehingga kita bisa saling membantu,” pungkasnya. 

Kegiatan yang dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus D itu, dirangkai dengan deklarasi pembentukan organisasi lulusan MTsN Kelayan (Ikamatsuka).

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: