slider

Recent

Navigation

Istri Wawali Saur On The Road

BANJARMASIN – Berbagi di bulan Ramadan. Kegiatan itulah yang dilakukan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah.
Istri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah ini, hari Senin (11/06) melakukan Sahur On The Road. 
Dengan menggunakan mobil, ia berkeliling kota seribu sungai dan menghampiri kaum dhuafa yang hingga dinihari masih terlihat di pinggir jalan-jalan protokol kota ini.



Di kawasan Jalan S Parman, tepatnya disekitar tugu bola, ia kemudian turun dari kendaraan yang ditumpanginya, dan menghampiri kaum dhuafa yang terlihat sudah berderet menunggu para dermawan kota ini, yang ingin membagikan makan untuk bersantap saur.
Tanpa dikomando para kaum papa itu pun terlihat mendekati wanita ramah dan murah senyum itu, kemudian mengambil nasi bungkus dan lauk yang sudah disiapkan.
Tak hanya itu, Hj Siti Fatimah juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa tersebut. “Bahagia rasanya saya bisa berbagi dengan mereka di bulan Ramadan ini,” ucapnya.




Kegiatan Saur In The Road ini, terangnya lagi, merupakan salah satu bentuk kepeduliannya untuk membantu sesama.
Usai berbagai di seputaran kawasan jalan tersebut, Hj Siti Fatimah kemudian melanjutkan kegiatannya, hingga bingkisan makanan dan lauk yang telah dipersiapkannya terbagi semua.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: