slider

Recent

Navigation

200 Paket Sembako Diserahkan PKK

BANJARMASIN - 200 paket sembilan bahan pokok (Sembako) diserahkan TP PKK Kota Banjarmasin kepada keluarga fakir miskin di Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Penyerahan simbolis bantuan tersebut dilakukan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, Rabu (06/06).


Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan pembangian paket Sembako ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Banjarmasin. “Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Walikota serta Wakil Walikota Banjarmasin untuk menjadikan Kota Banjarmasin Baiman. Tolong diingat pesan para pemimpin kita untuk menjadikan kota ini kota Baiman,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Baiman, Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan.



Mudah-mudahan, ucap istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini lagi, paket bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima.
Sementara itu, Sekretaris Camat Banjarmasin Selatan Satriawan Ramadhana menyatakan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh TP PKK Kota Banjarmasin kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Banjarmasin Selatan.




Dari data yang diperoleh, paket Sembako tersebut terdiri dari beras 5 liter, gula 2 kg, teh 1 kotak, susu kental manis 2 kaleng, dan minyak goreng 2 liter.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: