slider

Recent

Navigation

Walikota Buka Pertandingan Antar Pelajar

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka pertandingan olahraga bulutangkis dan tenis meja antar pelajar SD, SMP SMA se Kota Banjarmasin dengan perebutkan tropy Walikota Cup tahun 2018, di Gedung Hippindo, Banjarmasin, Rabu (02/05).
Untuk cabang olahraga bulutangkis, diikuti 120 orang peserta putra dan putri, sedangkan pertandingan tenis meja diikuti 75 orang peserta putra dan putri. 



Walikta Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, melalui pertandingan bulutangkis dan tenis meja ini akan menumbuhkan semangat para peserta untuk selalu berolahraga, dan mengukir prestasi dengan dilandasi semangat sportivitas dan kebersamaan.
Selain itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga menyatakan, sangat mendukung dengan pelaksanaan pertandingan tersebut, sehingga bisa memberikan kesempatan kepada para atlit bulutangkis dan tenis meja mengembangkan prestasi diajang kejuara ini. “Semoga dengan kejuaraan ini akan melahirkan atlit-atlit yang handal, mampu berprestasi dan membawa harum nama Kota Banjarmasin dan Kalsel diajang turnamen tingkat regional, masional maupun internasional,” pungkasnya.




Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan Endah mengatakan, ada beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan pertandingan tersebut diantaranya, untuk lebih mengembangkan minat bakat dan kemampuan atlit bulutangkis dan tenis meja, kemudian untuk memotivasi kemampuan atlit bulutangkis dan tenis meja melalui kompetisi yang berkesinambungan, selanjutnya sebagai wadah untuk seleksi atlit cabang olahraga bulutangkis dan tenis meja, dan sebagai bagian pembinaan untuk meningkatkan prestasi. “Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 02 Mei sampai 5 Mei 2018. Dan untuk para pemenang,




selain mendapatkan medali juga akan mendapatkan uang pembinaan untuk bulutangkis totanya sebesar Rp32.400.000, dan untuk tenis meja total uang pembinaannya sebesar Rp15.600.000,” ucapnya.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: