slider

Recent

Navigation

Terkesan Dengan Keramahan Kota Banjarmasin

 BANJARMASIN – Usaha Pemko Banjarmasin untuk menjadikan Kota Banjarmasin sebagai smart city mulai terlihat hasilnya. 
Buktinya, salah seorang peserta sekaligus Ketua Forum Dekan dalam Seminar Internasional dan Temu Ilmiah Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi se Indonesia, DR H Soiman menyatakan, merasa senang saat berada di kota berjuluk seribu sungai ini. “Kesan saya selama berada di Kota Banjarmasin alhamdulillah semuanya menyenangkan, suasanannya menyenangkan tidak merepotkan kami sebagai peserta,” ujarnya, saat menyampaikan kesan-kesannya selama berada di Kota Banjarmasin dalam kegiatan penutupan Seminar Internasional dan Temu Ilmiah Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi se Indonesia, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, sabtu (28/04)


Tak hanya itu, pria yang kesehariannya menjabat sebagai Dekat di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Sumatera Utara ini juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan Pemko Banjarmasin kepada seluruh peserta. “Kami berharap pertemuan ini bisa memperkuat tali silaturahim dan kerjasama yang telah terjalin, baik secara umum maupun akademik,” ucapnya.
Kegiatan seminar tersebut, dilaksanakan di Hotel Aria Banjarmasin sejak tanggal 27 hingga tanggal 30 April 2018.
Dan dalam acara penutupan seminar tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan apresiasinya atas terlaksanakanya kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini juga menjelaskan tentang Kota Banjarmasin berikut kearifan lokal masyarakatnya. “Terima kasih atas kesan-kesan yang diberikan selama berada di kota ini, dan jangan lupa berikan kami masukan untuk kemajuan Kota Banjarmasin,” harapnya.
Sementara itu, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Banjarmasin DR H Ahmad Sagir Mag menyatakan, kegiatan seminar di Kota Banjarmasin ini merupakan acara dengan jumlah peserta terbanyak. 


Bahkan, bebernya, dari Kota Makasar hadir sekira 17 orang. “Ini forum dekan dengan peserta terbanyak. Saya harap, peserta membawa pulang kesan yang baik. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: