slider

Recent

Navigation

Selamat HUT ke 62 SMKN 4 Banjarmasin

BANJARMASIN - Dihari Ulang Tahunya ke 62, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan, agar SMKN 4 Banjarmasin terus mengembangkan diri , serta memberdayakan segala potensi yang ada.


Sehingga, katanya, sekolah tersebut tetap menjadi sekolah pilihan bagi para siswa dan siswi yang melanjutkan pendidikannya kejenjang sekolah menengah kejuruan. "Pendidikan di Kota Banjarmasin harus kita utamakan, tentu siapapun yang bersekolah di Kalsel harus mendapat fasilitas yang layak. Kita semua harus berkontribusi, bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan pendidikan di kota," ujarnya, saat memberikan arahannya, Minggu (29/04).



Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Kadisdik Kita Banjarmasin Totok Agus D, dilaksanakan di kawasan Siring Menara Pandang Kota Banjarmasin.
Dan dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga menyatakan apresiasinya kepada dewan guru sekolah tersebut yang telah berusaha mendidik generasi muda Bumi Kayuh Baimbai, agar menjadi generasi yang unggul dalam segala bidang. "Selamat HUT ke 62 untuk SMKN 4 Banjarmasin, semoga semakin sukses dalam mendidik putra dan putri kota ini, dan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah berusaha memberikan pembelajaran terbaik kepada para siswa dan siswi sekolah ini," pungkasnya.




Rangkaian acara HUT tersebut adalah pemotongan nasi tumpeng oleh kepala sekolah serta pemotongan pita tanda dibukanya stand pameran oleh Walikota Banjarmasin H Ibu Sina.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: