slider

Recent

Navigation

Sebentar Lagi Ramadan Tiba

BANJARMASIN - Tak lama lagi bulan suci Ramadan 1439 H akan tiba. Beragam kegiatan untuk menyambut datangnya bulan penuh berkah itu pun dilaksanakan.
Seperti yang dilakukan Majelis Al Barakah, Banjarmasin. Bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan pimpinan Majelis Al Mubarak K H Achmad Mubarak, mereka melaksanakann kegiatan ziara kubro ke dua. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya menyampaikan dukungan terhadap acara ini. Kita berkeliling Kota Banjarmasin menuju tiga titik ziarah. Kegiatan ini bagian iman dan takwa kita kepada Allah SWT,” ujar H Ibnu Sina, Minggu (06/05).



Mudah-mudahan, harapnya lagi, kegiatan tersebut di tahun mendatang dapat terus dilaksanakan dan lebih meriah lagi.
Dari pantauan, kegiatan tersebut mengambil star dari kawasan Jalan Rawasari Banjarmasin Barat.
Rombongan berjumlah ratusan orang dengan mengendarai kendaraan roda empat dan dua berjalan beriringan menuju kawasan Makam Sultan Suriansyah di kawasan Jalan Kuin, Banjarmasin Utara.
Selesai berziarah di makam tersebut, rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya menuju kawasan Basirih, Banjarmasin Barat tepatnya ke Makam Habib Hamid Bahasyim.




Dan terakhir rombongan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan KH Achmad Mubarak yang saat itu mengendarai sendiri sepeda motornya, menuju Jalan KS Tubun, Banjarmasin Selatan tepatnya ke Makam Hababah Masthuro.




Menjelang magrib, rombongan kemudian menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin untuk melaksanakan solat magrib berjamaah, setelah selesai solat isya berjamaah, rombongan kemudian kembali ke tepat mereka masing masing.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: