slider

Recent

Navigation

PSMTI Gelar Pasar Murah

BANJARMASIN – Berbagai aktifitas untuk menyemarakan bulan suci Ramadan 1439 H dilakukan masyarakat Kota Banjarmasin. 
Begitu pula yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Banjarmasin dan Disbudpar Kota Banjarmasin.


Mereka menggelar Pasar Murah Ramadan di kawasan Siring Menara Pandang, Banjarmasin. “Ramadan kita kali ini ada warna baru. PSMTI Kota Banjarmasin untuk pertama kalinya melaksanakan kegiatan ini. Dan hal ini merupakan sebuah upaya untuk menciptakan kerukunan umat beragama di kota ini, yang harus kita apresiasi setinggi-tingginya,” ujar Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan kegiatan tersebut, Jumat (25/05)



Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina menghimbau kepada seluruh warga kota khususnya umat muslim, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan, kemudian tetap menjaga kondisi kesehatan serta mengatur pola pengeluaran keuangan. “Apa yang dilakukan PSMTI ini untuk mengurangi dan membatu dalam rangka penghematan hingga pada saatnya nanti bisa dipergunakan untuk keperluan yang lebih penting,” katanya.




Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan Pasar Murah Ramadan mengatakan, produk yang dijual di pasar tersebut adalah produk sembilan bahan pokok, yang sangat diperlukan masyarakat selama bulan Ramadan hinga lebaran nanti.
Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan selama tiga hari sejak 25 Mei hingga 27 Mei 2018.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: