slider

Recent

Navigation

PKK Kota Serahkan 200 Paket Sembako

BANJARMASIN – Untuk membantu masyarakat kurang mampu, TP PKK Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga fakir miskin di Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Penyerahan sembako sebanyak 200 paket itu, dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan diterima oleh 10 orang perwakilan penerima.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Banjarmasin Tengah itu, dihadiri juga Ketua TP PKK Kecamatan Banjarmasin Tengah, Erliani, Camat Banjarmasin Tengah, dan TP PKK Kelurahan se Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Dalam kesempatan tersebut, Hj Siti Wasilah berpesan, agar masyarakat Kota Banjarmasin khususnya di Kecamatan Banjarmasin Tengah turut mendukung program Pemko Banjarmasin yang ingin menjadikan kota berjuluk seribu sungai ini sebagai kota Baiman (Barasih wan Nyaman) " Mari kita jadikan Kota Banjarmasin sebagai kota Baiman. Program Baiman akan berhasil bila dibantu seluruh lapisan masyarakat,” katanya, saat menyampaikan sambutannya, Jumat (25/05).




Sementara itu, Camat Banjarmasin Tengah, Dianoor mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kota Banjarmasin yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat di kecamatan yang di pimpinannya.
Dari pantauan, selain menyerahkan bantuan paket tersebut, saat itu, rombongan TP PKK Kota Banjarmasin juga melakukan pembinaan adminstrasi di TP PKK Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Kegiatan pembinaan itu merupakan langkah awal dalam rangka menyambut kedatangan TP PKK Provinsi Kalsel, yang sekira bulan Juli nanti akan melakukan penilai terhadap TP PKK kecamatan di wilayah Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: