slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Madrasah Tahfizd Ukhuwah Banjarmasin kembali menggelar wisuda tahfizd. Sekira 281 orang siswa di wisuda di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.
Kegiatan yang diikuti para orangtua murid itu, juga dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.


Menurut pria yang akrab disapa Paman Birin, dengan digelarnya wisuda tersebut membuktikan ilmu yang telah diberikan para guru kepada para siswanya sangat bermanfaat. “Lancar mengaji itu karena sering mengulang. Dengan lancar mengaji, anak-anak bisa menjadi kebanggan kita semua,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (28/04).
Mudah-mjudahan, ucap orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini lagi, para siswa yang diwisuda saat itu bisa menjadi lulusan berkualitas dan selalu menjunjung tinggi syariat Islam.




Sementara itu, H Ibnu Sina, dengan adanyakegiatan tersebut, mudah-mudahan Kota Banjarmasin menjadi lumbung tahfizd di tingkat Provinsi Kalsel dan nasional. Hal ini sesuai dengan program pemerintah kota yakni gerakan magrib mengaji. “Mudah-mudahan hal ini dapat diteruskan digalakan dan pemerintah kota siap mendukung program terutama pengembangan baca tulis quran dan juga program tahfizd quran,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: