slider

Recent

Navigation

Jaga Kebersihan Lingkungan

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan, di bulan suci Ramadan ini, seluruh masyarakat Kota Banjarmasin hendaknya selalu menjaga kebersihan lingkungan. 



Katanya, salah satu cara untuk menciptakan lingkungan yang barasih itu adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Mudah-mudahan dengan kita membuang sampah pada tempatnya kota kita betul-betul bersih wan nyaman. Dan mudah-mudahan hal ini bisa diteruskan hingga tahun mendatang. Makanya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung gerakan Pemko Banjarmasin untuk menciptakan Banjarmasin Baiman. Agar upaya Babarasih ini berhasil, tolong didukung dengan cara buang sampah pada tempatnya,” ucapnya, ketika menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Safari Ramadan di Baiturrahman, Jalan Belitung Darat Ujung, Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (23/05).



Selain dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilahh, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Barat dan seluruh Lurah se Kecamatan Banjarmasin Barat itu, H Ibnu Sina juga berpesan, agar selama bulan suci Ramadan ini masyarakat kota seribu sungai selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 




“Karena dalam menjalankan ibada puasa di bulan suci Ramadan ini kita perlu ketenangan dan ketertiban sehingga ibadah yang kita jalankan dapat berjalan dengan nyaman,” katanya.
Sebagai bentuk kepedulian Pemko Banjarmasin kepada kaum dhuafa dan fakir miskin kota ini, saat itu, H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah juga menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 200 buah, ditambah dengan bantuan paket sembako dari PT Pelindo sebanyak 100 buah. “Kepada PT Pelindo dan TP PKK Kota Banjarmasin saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan sinergi yang telah kita bangun ini bisa menjadikan Banjarmasin Baiman cepat terwujud,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: