slider

Recent

Navigation

Wawali Minta ASN Bekerja Lebih Profesional

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah berharap, para ASN lingkup Pemko Banjarmasin bisa bekerja lebih giat dan profesional. 


Hal tersebut ditekankannya mengingat, tantangan dan target pekerjaan ke depannya akan lebih berat lagi. “Tentunya saat ini yang kita butuhkan adalah ASN-ASN yang tangguh, yang memiliki sikap disiplin dan memiliki loyalitas serta dedikasi yang tinggi untuk membawa kemajuan pembangunan,” ujarnya, saat menyapaikan arahannya dalam kegiatan Upacara Bendera Negara dan Apel Kesadaran Nasional Korpri, Selasa (17/04).



Mau bekerja keras, mau bekerja cerdas, mau bekerja iklas dan bersedia bekerja tuntas, serta berkolaborasi, lanjut Hermansyah, akan mewujudkan spirit Kayuh Baimbai sehingga visi Kota Banjarmasin Baiman adakan dapat dicapai secara bersama-sama.
Mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode inipun berharap, dengan adanya upacara bendera negara dan apel kesadaran nasional Korpri ini, dapat membina watak serta karakter ASN sehingga dapat memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan, guna mewujudkan kerjasama dan semangat pengabdian kepada masyarakat.




Harapan lain yang dikatakan Hermansyah dalam kegiatan yang diikuiti seluruh ASN itu adalah, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat, kesadaran dan wawasan kebangsaan ASN, sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan NKRI.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: