slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Ikatan Mahasiswa Kepulauan Kangean (IMAKA) Kalsel menggelar peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjamasin.


Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang hadir dalam kegiatan tersebut mengajak, seluruh warga Kepulauan Kangean yang ada di Kota Banjarmasin untuk sama-sama mendukung visi dan misi Pemko Banjarmasin. Serta ikut menjadikan kota berjuluk seribu sungai ini sebagai Kota Baiman. “Kita harus syukur di usianya ke 491 tahun, di Kota Banjarmasin seluruh etnis dan agama ada. Dengan momuntem ini, mari kita jaga keberagaman dan kebhinikaan masyarakat di kota ini untuk mewujudkan Banjarmasin Baiman,” katanya, saat menyampaikan sambutannya, Minggu (15/04). 



Kegiatan bertemakan Deretan Hikmah Perjanalan Agung, H Ibnu Sina juga mengajak seluruh anggota IMAKA untuk selalu bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan Allah SWT. “Kita patut bersyukur di 29 Rajab ini, dihari terakhir Bulan Rajab ini kita masih diberikan kesempatan untuk bisa berkumpul dan silaturahim memperingati isra mi'raj,” ucapnya.
Rangkaian dari kegiatan tersebut adalah penyerahan santunan kepada kaum dhu’afa dana anak panti asuhan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: