slider

Recent

Navigation

Berbeda Warna tapi Tetap Bersatu - Wawali : Mari Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

BANJARMASIN - Menjelang pesta rakyat tahun 2019 nanti, beragam persiapan telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.
Salahsatunya, dengan menggelar parade seni dan budaya.
Kegiatan keliling kota yang diikuti seluruh Parpol peserta Pemilu tahun 2019 itu, dengan menggunakan18 buah mobil bak terbuka (pickup) dan 16 buah mobil tertutup.




Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah berharap, melalui parade seni dan budaya, diharapkan dapat menyatukan semua perbedaan, untuk mewujudkan pesta demokrasi yang adil dan aman. "Walaupun berbeda warna, melalui parade seni budaya pada hari ini mari kita persatukan segala perbedaan, untuk mewujudkan pemilihan umum serentak tahun 2019 yang aman dan damai di Kota Banjarmasin," ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam acara pelepasan Pawai Budaya dan Pegelaran Seni Budaya, KPU Kota Banjarmasin, di Siring Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (21/04). 




Lebih lanjut dikatakannya, pagelaran seni budaya tersebut tidak hanya meningkatkan partisipasi masyarakat dan memperkenalkan peserta pemilihan umum serentak tahun 2019 saja, tetapi juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahim, serta sebagai alat pemersatu seluruh partai politik peserta pemilihan umum serentak tahun 2019. 




Dalam kegiatan tersebut, tampak hadiri Ketua KPU Prov Kalsel Samahudin, Ketua KPU Kota Banjarmasin Bambang Budi Yanto, Sekretaris KPU Prov Kalsel Basuki, Ketua Panwas Kota Banjarmasin dan juga Forkompimda Kota Banjarmasin.
Rangkaian acara tersebut pegelaran kesenian serta pawai budaya yang di ikuti partai politik peserta pemilu tahun 2019, dengan melintasi 5 kecamatan di ikuti Panwaslu.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: