slider

Recent

Navigation

Wawali Serahkan Penghargaan Kepada 2 Perusahaan

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyerahkan penghargaan kepada dua perusahaan pelayaran, yang dinilai aktif sebagai Pengguna Jasa Concern pada Aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
Penyerahan penghargaan kepada PT Banjar Jaya Samudra dan PT Adimas Bahtera Harapan itu, dilaksanakan di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, tepatnya dalam acara Coffe Morning dan Costumer Award 2018, PT Pelindo III Banjarmasin, Kamis (15/03).
Selain perusahaan tersebut, penghargaan lain untuk beberapa kategori seperti perusahaan dengan kontributor terbesar segmen non petikemas, dan perusahaan pelayaran rakyat dengan jumlah kunjungan terbanyak, juga diberikan pihak PT Pelindo III.



Hermansyah mengatakan, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dan sinergisitas antara pemerintah dan pihak swasta.
Dengan adanya penghargaan tersebut, lanjutnya, para costumer bisa lebih bersemangat meningkatkan kinerjanya. “Kami berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan, hal ini sebagai bentuk sinergi kita antara pemerintah, masyarakat yang menjadi costumer. Oleh sebab itu mudah-mudahan acara seperti ini bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.
Lebih lanjut Hermansyah mengatakan kegiatan kerjasama seperti ini sebenarnya sudah cukup sering dilaksanakan PT Pelindo III.
Karena itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini berharap, ke depannya kerjasama dan koordinasi tersebut dapat berjalan lebih baik lagi, sehingga perekonomian Kota Banjarmasin yang terkenal sebagai kota perdagangn dan jasa, lebih meningkat.



Hal senada juga dikatakan Kepala PT Pelindo III Banjarmasin, Recky Julius. Katanya, pemberian penghargaan tersebut diberikan pihaknya sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusinya lewat pelabuhan dengan melaksanakan Kesejahteraan, Kesehatan dan Keselamatan (K3) kerja. “Pelabuhan identik dengan (K3) Kesejahteraan, Kesehatan dan Keselamatan kerja, tadi ada beberapa perusahaan sekaligus diberikan penghargaan. Ini sebagai bentuk pehatian dan apresiasi mengingat mereka merupakan salah satu sarana tempat distribusi barang-barang untuk kebutuhan pokok,” ucapnya.



Untuk kegiatan coffe morning ini, terangnya lagi, sudah ada sudah sejak beberapa tahun lalu. Dan acara ini, bebernya, memang tidak berlangsung rutin, makanya dalam kesempatan pihak PT Pelindo ingin menghidupan kembali coffe morning itu. “Coffe morning, seperti yang disampaikan oleh Wakil Walikota merupakan sarana untuk kordinasi antar unsur terkait, sekaligus merencanakan pelayanan ke depan, terutama terhadap arus barang untuk mendukung perekonomian pemerintah Kota Banjarmasin,” jelasnya
Ke depannya, ucapnya lagi, acara coffe morning ini diharapkan bisa berjalan rutin.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: