slider

Recent

Navigation

Dharma Pertiwi Gelar Pemeriksaan IVA Test - Hj Siti Wasilah : Selamat HUT Dharma Pertiwi ke 54

BANJARMASIN – Ada yang istimewa dalam peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 54 tahun 2018. 
Para istri prajurit TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara itu, memperingatinya dengan menggelar kegiatan sosial yakni pemeriksaan IVA Test dan sosialisasi tentang bahaya kanker servik dan payudara.




Mengambil tempat di Rumah Sakit TPT, yang berlokasi di Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Barat, pemeriksaan khusus untuk kaum wanita itu dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Selasa (27/03).
Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini mengatakan, selain menggunakan metode pemeriksaan IVA Test, pencegahan kanker servik juga dapat dilakukan melalui program CERDIK (Cek Kesehatan secara Rutin, Enyahkan Rokok, Rajin Aktifitas Fisik, Siet Sehat Seimbang, Istirahat Cukup dan Kelola Sekre).
Tak hanya itu, dalam kegiatan yang diikuti sekira 400 orang istri prajurit, Hj Siti Wasilah juga berharap dukungan dari seluruh anggota Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarmasin agar capaian pemeriksaan IVA Test di kota berjuluk seribu sungai ini dapat terus mengalami peningkatan. “Terimakasih atas partisipasi ibu-ibu yang tergabung dalam berbagai organisasi wanita yang telah melaksanakan pemeriksaan IVA Test. Dan Selamat HUT Dharma Pertiwi yang ke 54,” ucap Hj Siti Wasilah.




Usai memberikan sambutannya, Hj Siti Wasilah dan Ketua Dharma Pertiwi melakukan peninjauan ke ruang pemeriksaan IVA Test.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: