slider

Recent

Navigation

Mari Berkolaborasi Demi Pelayanan Terbaik

BANJARMASIN - Ajakan untuk berkolaborasi membangun Kota Banjarmasin terus dilakukan para pemimpin Kota Banjarmasin.
Kali ini ajakan tersebut juga diserukan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah.
Kepada para ASN lingkup Pemko Banjarmasin, Hermansyah meminta para ASN selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kota seribu sungai. “Kepada seluruh ASN dilingkup Pemko Banjarmasin marilah kita bekerja dan berkolaborasi, berkoordinasi serta bersinergi dengan baik. Dan teruslah berinovasi untuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Semoga apa yang kita kehendaki bersama bisa terwujud yakni Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman),” ucapnya, saat memberikan arahan dalam upacara bendera Korpri di halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (19/02).


Dikatakannya lagi, selama dua tahun memimpin Kota Banjarmasin, ia bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Alhamdulilah sudah banyak yang kita raih dan kita dapatkan, dan tentunya masih banyak kekurangan–kekurangan yang masih belum kita laksanakan. Untuk itu, peringatan 2 tahun kepemimpinan Ibnu Herman ini bisa menjadi momentum, agar seluruh ASN bekerja lebih giat lagi, sehingga amanat yang diberikan bisa dijalankan dengan sebaik–baiknya,” harapnya.



Rangkaian lain upacara tersebut adalah penyerahan bantuan alat keselamatan (life jacket) sebanyak 10 buah, yang diserahkan langsung Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah kepada pengelola perahu wisata, pengelola kapal penyeberangan, dan nelayan dari kantor SKOP kelas 1 Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: