slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Selama dua tahun memimpin kota seribu sungai, banyak kemajuan pembangunan Kota Banjarmasin yang telah dicapai duet kepemimpinan Ibnu-Herman.
Dan sebagai rasa syukur, Pemko Banjarmasin kini menyiapkan sebuah rancangan kegiatan bertajuk peringatan 2 tahun keberhasilan pembangunan di masa kepemimpinan Ibnu Herman.
Rencananya, kegiatan yang mengundang Gubernur Kalsel dan terbuka untuk umum itu, akan dilaksanakan di Halaman Balai Kota Banjarmasin, tanggal 20 Februari mendatang. 


Setidaknya ada 87 kegiatan yang siap untuk diekspos dalam acara tersebut. Dan kegiatan tersebut merupakan bagian dari promosi daerah. “Mudah mudahan dengan kegiatan ini geliat pembangunan kita jadi makin terasa di Banjarmasin, jadi ini memang harus di ekspos sebagai egenda event yang layak untuk dijual dan dipromosikan,” ujar Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat memimpin rapat persiapan peringatan tersebut yang diikuti seluruh kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Rabu (07/02).



Untuk diketahui, selama dua tahun memimpin Bumi Kayuh Baimbai, banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Kota Banjarmasin. Dan keberhasilan dalam memajukan kota ini, diapresiasi oleh pemerintah pusat dengan menganugerahkan beragam penghargaan.
Salah satu keberhasilan terbaru dan akan dilaunching dalam acara tersebut adalah program Banjarmasin Smart City.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: