slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Ribuan jamaah dari berbagai penjuru Kota Banjarmasin, Sabtu (03/02) tumpah ruang di depan Siring Balai Kota Banjarmasin.
Kedatangan mereka untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Banua Bersalawat yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang Robithoh Alawiyah Kota Banjarmasin bekerjasama denganPemko Banjarmasin.


Acara yang dihadiri dua pemimpin kota seribu sungai Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah itu, diisi dengan tausyiah oleh Habib Ahmad bin Husin Aidid.
Datang habib dari berbagai daerah salah satunya dari Kota Pontianak Kalbar, Raja Kubu Idrusia (habib Zulfi Alaydrus).



Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar Banuar Bersolawat ini dapat memberikan kedamaian dan keberkahan bagi seluruh lapisan masyarakat kota seribu sungai. “Aman dan damai itu merupakan kunci suksesnya pembangunan di Kota Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman),” ujarnya.
Dalam salah satu tausyiahnya, Habib Ahmad bin Husin Aidid mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Kayuh Baimbai, untuk selalu ingat dan mencintai Allah SWT, serta selalu mencintai Nabi Muhammad SAW berserta sahabat-sahabatnya. “Kita berkumpul ditempat ini karena Allah. Dan kita berkumpul di tempat ini karena kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan sahabat-sahabatnya. Dan kita berkumpul di tempat ini karena taufik dan hidayah Allah SWT,” katanya.



Sementara itu, Ketua MUI Kota BanjarmasinKetua Murjani Sani mengatakan, apresiasinya terhadap acara tersebut. Mudahan, katanya, warga Banjarmasin mendapat pencerahan, sehingga keadaan kota semakin sejuk dan damai.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: