slider

Recent

Navigation

Ketua DPP APJI Janji Bina Pedagang Warung Pokdawis

BANJARMASIN – Masyarakat Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara yang berdagang di kawasan di Warung Pokdarwis (Mewarung Baimbai) langsung sumringah, saat mendengar Ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI), Ayu, menjanjikan akan memberikan pembinaan dan tambahan modal kepada mereka, Sabtu (24/02).
Janji yang diucapkan pemimpin teritinggi asosiasi tersebut tak main-main. Pasalnya, selain diucapkannya dihadapan para pedagang tersebut, ia juga menyatakannya dihadapapan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah. “Saya atas nama Ketua Umum Asosiasi Jasaboga Indonesia, saya ingin membina ibu-ibu di sini, baik dari sisi permodalan, maupun pembinaan. Nanti ibu-ibu bisa mendapatkan modal tapi tidak boleh ada kredit dari luar,” ujarnya. 


Namun, lanjutnya, sebelum semuanya dilaksanakan, ia dan Walikota Banjarmasin akan melakukan pertemuan sekali lagi, untuk berdiskusi “Nanti saya dengan bapak walikota akan diskusi dulu. Dan untuk tempatnya mungkin bisa di sini tapi tidak seperti ini,” terangnya.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyambut baik keinginan Ketua Umum DPP Pusat APJI yang akan melakukan pembinaan dan penambahan modal kepada para pedagang di Warung Pokdarwis itu.
Untuk diketahui, keberadaan Ketua DPP APJI, Ayu, di kawasan Mewarung Baimbai atas undangan dari Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, yang ingin memperkenalkan beragam kuliner Banjarmasin.



Ayu datang bersama rombongan DPP APJI. Dari awal masuk ke kawasan Mewarung Baimbai, ia sudah terlihat antusiasi dengan keberadaan warung binaan Pokdarwis Keluarahan Sungai Jingah itu Makanya, setelah mencicipi hidangan kulinernya, wanita ini langsung berdiri dan menyatakan keinginannya untuk memberikan pembinaan.
Sebelumnya, wanita berparas keibuan ini juga telah melantik DPC APJI Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: