slider

Recent

Navigation

Jumpa Pers 2 Tahun Ibnu Herman

BANJARMASIN – Selama dua tahun memimpin Kota Banjarmasin, Banyak kemajuan yang telah dicapai duet kepemimpinan Ibnu-Herman. Dan memperingati masa kepemimpinan itu, jajaran Pemko Banjarmasin menggelar jumpa pers, Senin (26/02).
Bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, kegiatan yang dihadiri puluhan orang wartawan itu mengambil 3 tema sekaligus, dua tahun masa kepemimpinan Ibnu-Herman, program Smart City dan event Banjarmasin Sasirangan Festival.


Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyatakan, cukup banyak capaian kemajuan pembangunan yang telah diraih masa kepemimpinan Ibnu-Herman. Namun, katanya, hal itu bukan berarti dimasa pemerintahan ini seluruh target pembangunan telah selesai.
Sebab, aku nya, saat ini masih ada beberapa capaian pembangunan yang masih harus dikejar jajaran Pemko Banjarmasin, sehingga visi dan misi pembangunan di Kota Banjarmasin dapat tercapai. “Tanpa ada dukungan dari masyarakat kami bukan apa-apa, dengan spirit kolaborasi mari kita capai kemajuan pembangunan di kota ini secara bersama-sama,” ujarnya.



Pemerintahan Ibnu-Herman, katanya lagi, tidak alergi dengan kritik yang dilontarkan awak media.
Hanya saja, harapnya, kritik yang diberikan itu hendaknya yang bermanfaat dan membawa kemaslahatan kepada masyarakat dan pembangunan di kota ini.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani, jajaran Asisten Setda Kota Banjarmasin, para Staf Ahli, dan para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin.
Selain memberikan paparan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dialog dengan para wartawan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: