slider

Recent

Navigation

Wawali Buka Pameran Ceria Akhir Tahun

pameran dalam rangka tutup tahun 2017. 
Kegiatan Pameran Bertajuk Ceria Akhir Tahun 2017 yang diikuti para Usaha Kecil Menengah (UKM) itu, dilaksanakan di Lapangan Kamboja, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (27/12).
Hermansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengunjungi dan melihat beragam kerajinan dan kuliner para UKM, yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut. “Saya harap masyarakat berondong-bondong datang ke Lapangan Kamboja untuk mengunjungi stand para Wirausaha Baru binaan Pemko Banjarmasin,” ujarnya.


Tak hanya itu, ia berharap, agar Lapangan Kamboja bisa dimanfaatkan sebagai tempat hiburan, rekreasi, taman bermain serta tempat pembinaan para UKM, oleh seluruh lapisan masyarakat. “Lapangan Kamboja ini diluarnya akan dijadikansebagai tempat pembinaan para UKM, sedangkan di dalam akan dibuat ruang terbuka hijau. Saya harap nanti bisa dipergunakan sebagai hiburan, dan jangan digunakan sebagai tempat maksiat,” katanya.



Dalam kesempatan tersebut Hermansyah juga menyampaikan rencana Pemko Banjarmasin yang akan menggelar kegiatan Banjarmasin Bersalawat.
Untuk itu, dia berharap, di malam pergantian tahun nanti, masyarakat kota seribu sungai juga bisa mengikuti tersebut.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: