slider

Recent

Navigation

Walikota Pantau Taman Kamboja

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengunjungi Bazar Banjarmasin Ceria Akhir Tahun 2017, di Taman Kamboja, Banjarmasin Tengah, Minggu (31/12).
Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat dan berdialog langsung dengan para UMKM binaan Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, yang mengikuti kegiatan tersebut.
Bazar Ceria Akhir Tahun 2017 yang digelar di Lapangan Kamboja itu, dilaksanakan sejak tanggal 24 Desember lalu, pesertanya selain para wirausaha mandiri, juga diikuti UMKM binaan Pemko Banjarmasin.


Usai mengunjungi satu persatu stand di bazar tersebut, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga sempat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mewarna gambar tingkat anak-anak, yang dilaksanakan di taman tersebut.
Selanjutnya, H Ibnu Sina dan Hj Siti melakukan pemantauan kondisi kawasan Taman Kamboja Banjarmasin.
Dalam kegiatan itu, H Ibnu Sina juga sempat berdialog dengan seorang warga yang tengah berolahraga menggunakan peralatan fitness. Menurut pria bernama Imron yang bermukim di kawasan Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar itu, dengan adanya penambahan peralatan fitness untuk umum itu, Taman Kamboja semakin nyaman untuk dikunjungi. Ia berharap, agar kebersihan di Taman Kamboja lebih di tingkatkan. “Saya baru pertama kali datang ke sini pak. Saran saya jaga kebersihan dan perbanyak tempat sampah. Tempat ini sangat ramai, sejuk dan bagus,” ucapnya.



Ketika mengelilingi area olahraga publik itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini juga sempat dibuat terkejut. Pasalnya, salah satu peralatan fitness itu ada yang patah. Ia berharap, pengelola peralatan tersebut segera memperbaikinya sehingga pemanfaatannya dapat maksimal digunakan warga.
Selain mengunjungi bazar dan memantau Taman Kamboja, H Ibnu Sina da Hj Siti Wasilah juga mendatangi Pos Satgas Pramuka Peduli dan Pos Siaga Bencana Tagana Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: